Sukses


Persegres dalam Kondisi Memprihatinkan saat Digulung Persib

Bola.com, Bandung - Persegres Gresik United dalam kondisi memprihatinkan saat menghadapi Persib Bandung pada laga ke-20 Liga 1 2017 yang telah digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017). Tim berjulukan Laskar Joko Samudro ini hanya bermaterikan 15 pemain saja.

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi mengatakan sebenarnya jumlah pemain yang diboyongnya berjumlah 17 pemain. Namun dua diantaranya tidak bisa dimainkan.

Kedua pemain tersebut adalah Sasa Zecevic dan Yusuke Kato yang baru saja direkrut untuk menggantikan pemain asing sebelumnya Goran Gancev dan Choi Hyun Yeon.

"Kita memang ada perubahan pemain bahkan kita sudah bawa pemain Yusuke Kato sama Sasa tapi karena gak boleh main ya gak mainkan," ungkap Hanafi seusai pertandingan.

Hanafi mengaku tidak mengetahui dengan alasan tidak memperbolehkan Sasa dan Yusuke pada laga tersebut. Padahal keduanya sudah diboyong ke Bandung dan sudah dipersiapkan dalam sesi latihan sebelum bertanding.

"Kami kurang tahu, mungkin ada surat yang belum lengkap. Padahal sudah sampai sini tapi tidak bisa main," katanya.

Hasilnya pada laga tersebut, Persegres pun dibantai habis Persib Bandung dengan skor telak 6-0. Tiga gol di antaranya diborong Raphael Maitimo pada menit ke-40, 43, 75. Sisanya dicetak gol bunuh diri Andre Putra Wibowo pada menit ke-46, Billy Paji Keraf pada menit ke-79 dan Ezechiel N'Douassel (90).

Dengan kekalahan ini maka Persegres tetap terdampar di dasar klasemen sementara Liga 1 2017 dengan perolehan tujuh poin. Sementara Persib naik peringkat ke posisi sembilan dengan perolehan 28 poin.

Video Populer

Foto Populer