Sukses


Raphael Maitimo Ingin Persib Raih Poin Kontra Persipura

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya bisa bernapas dengan lega dalam menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Senin (28/8/2017). Pasalnya gelandang andalannya Raphael Maitimo sudah kembali ke tim.

Sebelumnya pemain naturalisasi asal Belanda ini tak terlihat dalam sesi latihan usai menghadapi Persegres Gresik United, Minggu (20/8/2017) lalu. Alasannya karena mengalami gangguan pencernaan di bagian perutnya.

Namun kini, pemilik nomor punggung 10 ini sudah kembali ke tim karena kondisi perutnya sudah membaik dan langsung mengikuti sesi latihan yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (24/8/2017).

"Saya coba latihan karena sekarang saya sudah lebih baik dibandingkan kemarin. Kemarin saya panas dan butuh istirahat, minum vitamin dan periksa darah, minum obat dari dokter," ungkap Maitimo.

Ia pun berharap bisa ikut dibawa ke Jayapura untuk menghadapi tim Mutiara Hitam. Setidaknya ingin kembali membantu tim dalam meraih kemenangan. Sebab sejauh ini Persib masih membutuhkan beberapa poin tambahan untuk mendongkrak posisi tim di papan klasemen sementara Liga 1 2017.

"Saya tetap optimistis melawan Persipura, tim akan menang. Saya akan menikmati pertandingan. Siapapun yang cetak gol yang penting tim bisa menang," tegasnya.

Namun Maitimo menyadari tidak mudah mengalahkan Persipura. Butuh upaya yang ekstra keras lantaran Persipura merupakan penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1 2017.

"Persib juga tidak akan diperkuat Vlado (Vladimir Vujovic) yang merupakan pemain penting di belakang. Mudah-mudahan ada solusi. Kami harus beruntung, seratus persen semangat, lucky day," harapnya.

Video Populer

Foto Populer