Sukses


Kalahkan Semen Padang, Bali United Panaskan Persaingan Papan Atas

Bola.com, Padang - Bali United tampil impresif dan meraih kemenangan 3-1 saat bertemu Semen Padang pada pekan ke-21 Liga 1, Kamis (24/8/2017) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Duel berjalan alot pada babak pertama dan berakhir dengan skor 0-0. Pada awal babak kedua, Semen Padang unggul 1-0 lewat gol dari titik penalti yang dieksekusi Marcel Sacramento. 

Tak berselang lama, Bali United menyamakan kedudukan melalui sepakan Sylvano Comvalius. Setelah menyamakan kedudukan, Bali United semakin agresif. 

Penetrasi Bali United berbuah hukuman penalti bagi Semen Padang. Marcos Flores yang mengeksekusi penalti membuat kedudukan menjadi 2-1 untuk tim tamu.

Semen Padang semakin tertekan dan kembali kebobolan. Kali ini giliran Irfan Bachdim yang membobol gawang Jandia Eka Putra pada menit ke-63. Irfan melepaskan tendangan dari jarak jauh yang tak bisa diantisipasi Jandia Eka Putra.

Tertinggal 1-3 membuat Semen Padang berusaha tampil agresif. Namun, lini belakang Bali United bermain disiplin dan mempertahankan kedudukan hingga laga berakhir.

Kemenangan atas Semen Padang membuat Bali United memanaskan persaingan papan atas klasemen sementara dengan perolehan 38 poin, menyamai Persipura dan PSM Makassar.

Video Populer

Foto Populer