Sukses


Liga 2: Gol Tunggal Ugik Sugiyanto Perpanjang Nafas PSCS

Bola.com, Cilacap - Skuat PSCS Cilacap wajib berterima kasih kepada Ugik Sugiyanto. Gol tunggal Ugik ke gawang Persip Pekalongan membuat Laskar Nusakambangan menjaga peluang untuk meraih tiket tersisa ke babak 16 besar Grup 3 Liga 2.

Dalam laga yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (24/8/2017), permainan kedua tim berimbang. Namun tuan rumah lebih beruntung.

"Kami bisa mengimbangi PSCS. Kalau akhirnya kalah, kami akui tuan rumah memang lebih bagus. Kami kecolongan gol dari bola mati, padahal kami juga punya dua peluang," ujar Didik Listiyantoro, pelatih Persip.

Arsitek PSCS Jaya Hartono memuji anak didiknya yang bisa menjawab harapan publik sepak bola Cilacap. "Permainan kami ada perbaikan setelah kami bisa menang di luar kandang kemarin. Kepercayaan diri anak-anak juga meningkat. Kami masih punya satu sisa pertandingan yang tak kalah penting," ucap Jaya.

PSCS memang masih harus menghadapi pimpinan klasemen sementara, PSS Sleman pada 19 September mendatang. "Saya berharap jeda pertandingan cukup panjang ini tak menurunkan motivasi dan sentuhan anak-anak. Saya akan siapkan dua kali uji coba setelah pemain diliburkan," kata Jaya.

Sang pahlawan, Ugik Sugiyanto mengakui rekan setimnya menanggung beban cukup berat saat menjamu Laskar Kalong karena mereka wajib menang.

"Teman-teman terbebani harus tiga poin dan itu membuat kami sulit bermain lepas. Alhamdulillah, kami menang dan dengan hasil ini kami masih punya harapan ke babak 16 besar Liga 2. Meskipun kami masih menggantungkan hasil dari pertandingan PSGC (Ciamis)," tutur Ugik.

Video Populer

Foto Populer