Sukses


Liga 2: Kiper Utama Gabung AD, PSS Kirim Kiper Ketiga ke Ciamis

Bola.com, Sleman - PSS Sleman dipastikan tidak akan diperkuat kiper utama, Syahrul Trisna Fadillah saat dijamu PSGC Ciamis pada lanjutan Grup 3 Liga 2 di Stadion Galuh, Ciamis, Jumat (25/8/2017).

Kiper 21 tahun itu sejatinya sudah berada di Ciamis bersama seluruh tim. Namun, Syahrul mendadak dipanggil Kesatuanya di Angkatan Darat (AD) yang berada di Jakarta.

"Iya saya dipanggil atasan dan harus kembali ke kesatuan. Saya memberikan doa mudah-mudahan bisa membawa kemenangan," kata Syahrul, Kamis (24/8/2017).

Absennya Syahrul menjadi kerugian bagi tim Elang Jawa. Mantan kiper PS TNI U-21 itu bergabung ke klub lamanya, PSS, sejak awal musim ini dan langsung menjadi pilihan pertama di bawah mistar gawang semenjak laga pekan kedua hingga pekan ke-12.

Bahkan dari 11 penampilan, ia hanya kebobolan satu gol atau 10 pertandingan mencatatkan clean sheet. Satu-satunya tim yang bisa menjebol gawangnya adalah Persibas Banyumas saat PSS menang 4-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota TNI. Saya optimistis PSS bisa membawa poin," ujarnya.

Manajemen PSS langsung mengirim kiper ketiga, Grateo Hadi, untuk mendampingi Try Hamdani sehingga runner-up ISC B 2016 itu tetap menyertakan dua penjaga gawang di Ciamis.

"Grateo sudah sampai dan langsung ikut latihan. Absennya Syahrul mudah-mudahan bisa ditutupi oleh semangat pemain yang lain," tutur manajer PSS, Arif Juliwibowo.

 

Video Populer

Foto Populer