Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Bali United vs Mita Kukar 6-1

Bola.com, Jakarta Bali United pesta gol pada lanjutan Liga 1 2017 saat menjamu tamunya Mitra Kukar, Minggu (20/8/2017). Pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tersebut, Serdadu Tridatu menang meyakinkan dengan skor 6-1.

Lima dari 6 gol dari Bali United dicetak oleh penyerang mereka, Sylvano Comvalius serta satu gol dari Nick Van Der Velden.

Gol pertama penyerang asal Belanda tersebut dicetak pada menit ke-4. Enam belas menit kemudian, Comvalius menggandakan keunggulan Bali United.

Gol ketiga Bali United hadir pada menit ke-42 melalui penalti Nick Van Der Velden. Tusukan Irfan Bachdim membuahkan penalti setelah bola tembakannya mengenai tangan bek Mitra Kukar, Saefulloh Maulana, di area terlarang.

Mitra Kukar sempat memper kecil ketertinggalan melalui Marclei Cesar pada menit ke-72. Namun berselang empat menit dari gol tim tamu, Sylvano Comvalius mencetak hattrick dengan menceploskan gol ketiganya di laga ini.

Berselang tiga menit, Comvalius kembali mencetak gol keempat dan pada menit ke-88 ia menceploskan gol penutup melalui kerja sama apik bersama Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

Bali United pun menang telak dengan skor 6-1 atas Mitra Kukar. Tambahan lima gol membuat Sylvano Comvalius kukuh di puncak daftar top scorer sementara Liga 1 dengan koleksi 23 gol. Serdadu Tridatu juga kembali ke puncak klasemen sementara dengan koleksi poin 41, menggusur Bhayangkara FC.

Video Populer

Foto Populer