Sukses


Persib Latihan Tanpa 3 Pemain Andalan

Bola.com, Bandung - Tanpa Ezechiel Ndouassel, Febri Hariyadi, dan Achmad Jupriyanto, Persib Bandung kembali menjalani rutinitas latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, sebagai persiapan melawan Sriwijaya FC, 4 September 2017, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, dalam laga lanjutan Liga 1 2017.

Pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya, mengungkapkan sepulang dari Jayapura, Atep dkk. diberikan waktu satu hari untuk beristirahat dari latihan rutin.

Yaya berharap kondisi pemainnya tetap fit tanpa ada gangguan fisik dan psikis hingga sampai melawan Sriwijaya FC nanti.

"Ezechiel tidak latihan hari ini karena izin ke kami dan manajemen untuk menemput istrinya di Jakarta. Jupe sudah gabung ke Timnas Indonesia, sedangkan Febri masih istirahat. Tapi, besok kemungkinan Febri dan Ezechiel sudah gabung latihan seperti biasa," ujar Yaya.

Yaya memastikan baik Ezechiel maupun Febri bisa dimainkan saat Persib menghadapi Sriwijaya FC, kecuali Tantan karena kondisinya masih meragukan meski sudah latihan terpisah di Lapangan Lodaya.

"Made juga sudah tidak ada masalah, Jupe juga sudah kembali dari Timnas Indonesia saat kami melawan Sriwijaya FC. Hanya Tantan yang masih meragukan," kata Yaya lagi.

Disinggung akan kedatangan pelatih baru yakni Emral Abus, Yaya menyambut positif langkah manajemen Persib yang merekrut Emral Abus. "Ya saya baru diberi tahu Pak Haji (Umuh Muchtar) bahwa Pak Emral akan gabung. Saya siap membantu Pak Emral untuk berkoordinasi dan memberikan program latihan seperti biasa," kata Yaya.

 

Video Populer

Foto Populer