Sukses


Persebaya Gelar Meet and Greet untuk Dekatkan Warga dengan Klub

Bola.com, Surabaya - Setelah libur hampir sepekan, seluruh pemain Persebaya dan ofisial dijadwalkan kembali berkumpul di Surabaya, Minggu (3/9/2017). Meski baru berkumpul, mereka langsung menghadiri acara meet and greet dengan pecinta sepak bola dan masyarakat Surabaya di Royal Plaza, Surabaya.

Acara ini digelar untuk mendekatkan klub berjulukan Green Force itu dengan masyarakat. Tujuannya agar warga Surabaya dan pecinta Persebaya mengenali personel klub kebanggaan Kota Pahlawan tersebut.

"Tujuannya banyak, mendekatkan klub dengan warga Surabaya, memberi kesempatan pada pecinta Persebaya untuk melihat lebih dekat dengan para personel yang ada di tim ini, sehingga semakin merasa memiliki dan mencintai klub yang mereka dukung. Akan ada interaksi langsung antara personel klub dengan audiens yang ada," ujar Roky Maghbal, Media Officer Persebaya.

Sesuai daftar rangkaian acara yang disusun panitia, acara meet and greet ini terdiri dari chant class, tanya jawab, dan sesi foto dengan pemain. Acara yang berlangsung Minggu (3/9/2017) pukul 18.00 malam ini terbuka untuk umum.

Hadir pula dalam acara tersebut adalah Presiden Persebaya, Azrul Ananda, Direktur Tim Chandra Wahyudi, dan Manajer Tim Chairul Basalamah. Mereka akan menyapa langsung para penggemar Persebaya dan terlibat dalam semua sesi acara.

Sayang, hajatan tersebut tidak dihadiri oleh pelatih kepala Persebaya Angel Alfredo Vera dan asisten pelatih Esteban Horacio Busto. Keduanya baru datang pada Minggu malam, atau sesudah acara selesai. "Mereka dalam perjalanan kembali ke Surabaya sehingga tidak bisa datang ke acara," tutur Roky.

Video Populer

Foto Populer