Sukses


Latihan Perdana PSM Tanpa Robert Alberts

Bola.com, Makassar -  Robert Alberts, pelatih PSM Makassar tidak terlihat saat skuat Juku Eja menggelar latihan perdana pascalibur Iduladha di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (4/9/2017).

Pelatih asal Belanda ini memanfaatkan waktu libur usai PSM menghadapi Arema FC (30/8/2017). "Sebenarnya coach Robert memimpin latihan sore ini. Tapi, dia tidak sempat datang karena pesawatnya delay," kata Herman Kadiaman, pelatih kiper PSM usai latihan tim.

Rencananya, lanjut Herman, tim kepelatihan akan melakukan evaluasi penampilan tim saat ditahan imbang 3-3 oleh Arema FC. "Evaluasinya secara menyeluruh. Tidak hanya satu atau dua lini saja," jelas Herman.

Pada pertandingan melawan Arema FC, PSM sempat unggul tiga gol lebih dulu pada babak pertama sebelum disamakan oleh tuan rumah.
Dilain pihak, Herman mengonfirmasi cedera yang melanda dua pilarnya, Ardan Aras dan Rivky Mokodompit.

"Keduanya tidak ikut latihan tim karena masih mengalami cedera ringan. Kami berharap keduanya bisa tampil saat menjamu PS TNI (10/9/2017)," papar Herman.

PSM wajib mengalahkan PS TNI untuk menjaga target sapu bersih laga kandang pada putaran kedua untuk menjaga asa juara. Pada dua laga awal di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, PSM menekuk Mitra Kukar 1-0 (7/8/2017) dan Perseru Serui 2-0 (23/8/2017).

Video Populer

Foto Populer