Sukses


Persib Kembali Ditinggal Pelatih

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali kehilangan pelatih. Untuk sementara waktu, Emral Abus tak mendampingi tim Maung Bandung. 

Manajer tim Persib Umuh Muchtar, mengatakan, Emral terpaksa meninggalkan tim lantaran harus menjalankan kewajibannya sebagai salah satu instruktur dalam kursus kepelatihan Lisensi C AFC di Kota Batu, Malang pada 28 Agustus hingga 9 September 2017.

Pada laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, Senin (4/9/2017), Emral seharusnya masih menjalankan tugasnya sebagai instruktur kepelatihan. Namun pelatih asal Sumatera Barat tersebut izin dan baru bisa menjalankan tugasnya pada keesokan harinya.

Maka dari itu, dikatakan Umuh, Emral tidak ikut dalam rombongan tim ke Bandung lantaran harus menjalankan tugasnya sebagai instruktur kepelatihan.

Meski tanpa Emral, Umuh menegaskan program di Persib Bandung tetap berjalan sebagaimana mestinya. Sebab program kepelatihan sudah dibuat sebelum kehadiran Emral.

"Jadi beliau (Emral) juga mendukung program yang sudah dibuat para asisten pelatih ini. Jadi ketika Emral tidak bisa, program tetap berjalan dan harus dijalankan jangan terhenti," ungkap Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (5/9/2017).

Emral juga, lanjut Umuh mengaku tidak mempermasalahkannya. Sebaliknya program yang telah dibuat mendapatkan dukungan penuh dari Emral. "Jadi, Emral tinggal mengarahkan apa saja kekurangan tim. Intinya saling support," tegasnya.

Rencananya Emral akan kembali saat Persib berhadapan dengan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017).

Video Populer

Foto Populer