Sukses


Live Streaming Filipina Vs Timnas Indonesia U-19 di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Penggawa Timnas Indonesia U-19 menjalani laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017 dengan menghadapi Filipina di Stadion Thuwunna, Yangon, Kamis (7/9/2017). Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan tayang secara live streaming di Bola.com.

Tim Garuda Nusantara pada pertandingan sebelumnya mengalahkan tuan rumah Myanmar dengan skor 2-1. Gol kemenangan Tim Merah-Putih diborong oleh Egy Maulana.

Timnas Indonesia U-19 membidik kemenangan pada pertandingan kontra Filipina.

Tambahan tiga poin bisa jadi modal bagus bagi tim asuhan Indra Sjafri untuk bisa lolos ke semifinal. Hanya dua teratas dari lima tim kontestan Grup B yang bakal melaju ke babak semifinal.

Filipina, meski kalah 2-3 di laga pertama melawan Brunei Darussalam, tetap memiliki potensi mengejutkan bila Indonesia tidak berhati-hati dan menjaga konsistensi permainan.

Pencinta sepak bola Indonesia dan juga suporter Timnas Indonesia U-19 bisa menyaksikan pertandingan ini fasilitas live streaming di Bola.com mulai pukul 18.30 WIB atau melalui player di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Video Populer

Foto Populer