Sukses


VIDEO: Highlights Piala AFF U-18, Laos Vs Thailand 1-2

Bola.com, Jakarta - Thailand kembali meraih kemenangan di Grup A Piala AFF U-18 2017 pada Rabu (6/9/2017). Kali ini, Thailand menang atas Laos dengan skor tipis 2-1.

Gol pembuka kemenangan tim muda Gajah Putih dicetak Yuthapichai Lertlum melalui eksekusi penalti. Lertlum kembali menorehkan gol pada menit ke-26 memanfaatkan bola muntah.

Keunggulan dua gol Thailand pun bertahan hingga babak pertama laga kedua Grup A Piala AFF U-18 2017 itu berakhir. Bahkan tim asuhan Marc Alavendra Palacios ini pun punya banyak kesempatan untuk menambah keunggulan sepanjang babak kedua.

Pemain-pemain seperti Yuthapichai Lertlum, Ekanit Panya, dan Suriya Chaisuk, memiliki peluang emas di depan pertahanan Laos yang kerap keteteran dan menyisakan sang penjaga gawang untuk berhadapan dengan penyerang-penyerang Thailand. Namun, tak ada satu gol tambahan dari tim Gajah Perang muda itu hingga laga memasuki menit ke-90.

Laos justru berhasil mencetak satu gol di masa injury time. Bek Laos, Phouttasit Phommachai, yang maju ke depan dalam situasi set-piece berhasil memaksimalkan bola yang jatuh di depannya dan langsung mengoyak jala gawang Thailand dengan tembakan keras dari jarak dekat.

Video Populer

Foto Populer