Sukses


Liga 2: Slemania Menanti Pertemuan Manis dengan Pasoepati

Bola.com, Sleman - Pertemuan antara PSS Sleman dan Persis Solo pada babak 16 Besar Liga 2 terus mendapat sambutan antusias. Setelah Pasoepati girang, giliran suporter tim Super Elang Jawa, Slemania, yang tak sabar ingin segera bertemu dengan Pasoepati dalam satu stadion.

Anggotra Presidium Slemania, Asep Handi Kurniawan mengaku senang dengan pertemuan kedua tim dan saudara tua. Yang dimaksud Asep tak lain adalah kelompok suporternya Pasoepati.

Kedua kelompok suporter tersebut selama ini memang dikenal cukup dekat dan memiliki hubungan harmonis. Di saat hubungan PSS dan Persis sempat memanas beberapa waktu lalu, relasi antara Slemania dengan Pasoepati pun tetap terjalin dengan baik.

"Kalau akhirnya bertemu dengan Persis, kami tentu akan silaturahmi ke Solo bertemu Pasoepati. Soal langkah-langkahnya seperti apa nanti dibahas di jajaran internal. Kami yakin izin pertandingan yang sebelumnya sempat tidak keluar ketika kedua tim bertemu akhirnya tidak akan jadi masalah, karena hubungan dengan Persis juga sudah mencair dalam beberapa waktu terakhir," ungkap Asep Handi.

Asep optimistis dengan komposisi di skuat PSS Sleman mampu bersaing hingga menembus kasta tertinggi. Menyisakan satu laga di babak penyisihan Grup 3, Asep melihat peforma Busari cs hingga laga pekan ke-13 sangat bagus dan sesuai harapan dari para Sleman Fans.

"Kami masih percaya mulai dari pelatih dan pemain. Semua lini sudah cukup kuat dan bermain baik, buktinya kami juga bisa menjadi juara grup. Tapi terpenting para pemain tak boleh jemawa dengan apa yang sudah diraihnya karena di babak 16 besar nanti dipastikan lebih berat," ujar dia.

Persis Solo memastikan satu tempat di babak 16 Besar Liga 2 usai mengunci posisi runner-up Grup 4. Dengan posisi itu, tim Laskar Sambernyawa akan masuk Grup A dengan lawan-lawan dari jawara Grup 1 dan 3, serta runner-up Grup 2. Melihat peta itu, Persis akan bertemu rival sekaligus saudara kentalnya, PSS Sleman sebagai jagoan Grup 3.

Video Populer

Foto Populer