Sukses


Febri Hariyadi Yakin Persib Kalahkan Semen Padang

Bola.com, Bandung - Persib Bandung tengah percaya diri dalam melakoni putaran dua kompetisi Liga 1 2017. Tren positif Maung Bandung selama ini pun diharapkan bisa bertahan saat berduel kontra Semen Padang FC, Sabtu (9/9/2017) sore ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Meski demikian pemain sayap muda Persib yang semakin bersinar, Febri Hariyadi memprediksi Persib tidak akan mudah mengalahkan Semen Padang dan pertandingan akan berjalan sengit.

"Melawan Semen Padang nanti tidak akan mudah bagi kami, pertandingan saya pikir akan menarik. Tapi semua pemain siap bermain apalagi di kandang sendiri. Mudah-mudahan kami bisa mengalahkan Semen Padang," ujar Febri, Sabtu (9/9/2017) di Bandung.

Pemain bernomor punggung 13 ini pun mengaku tidak merasa terbebani sebagai pemain berlabel pemain timnas yang tentunya banyak harapan darinya untuk memenangkan di setiap pertandingan.

"Saya tidak merasa ada beban. Yang jelas saya sebagai pemain selalu ingin memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan itu menjadi acuan saya untuk lebih baik lagi," ucap Febri.

Febri menambahkan, setiap diberi kesempatan bermain ia selalu termotivasi, baik saat bersama timnas maupun Persib. "Ya, justru bukan jadi beban ketika saya diberi kesempatan main tapi malah semakin termotivasi karena saya tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan pelatih," ungkapnya mengakhiri.

Febri Hariyadi jadi pemain muda yang cukup berpengaruh di Persib Bandung. Sejak kembali dari timnas, Persib semakin hidup dalam melakukan serangan. Beberapa assist Febri cukup membahayakan setiap lawan yang dihadapinya. Saat melawan Sriwijaya FC, ia menyumbang satu gol.

Video Populer

Foto Populer