Sukses


Hamka Hamzah Ingin Jadi Penentu Kemenangan PSM atas PS TNI

Bola.com, Makassar - Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah ingin jadi penentu kemenangan timnya saat menjamu PS TNI pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (10/9/2017).

"Saya ingin suporter PSM berpesta. Apalagi, mulai besok, seluruh kelompok suporter telah bersepakat untuk bersatu menyanyikan lagu yang sama," ujar Hamka pada jumpa media di Makassar, Sabtu (9/9/2017).

Hamka menegaskan akan melakukan berbagai cara untuk mewujudkan keinginannya itu. "Bagi saya laga besok sangat spesial. Saya akan memanfaatkan bola mati atau turut naik membantu serangan. Yang penting bukan penalti," canda Hamkah yang telah menganti warna rambutnya dari pirang jadi merah.

Hanya Hamka harus jeli sebelum mengambil keputusan naik membantu serangan. Duetnya di lini belakang, Steven Paulle masih berkutat dengan cedera kaki. Dalam tiga hari terakhir, bek asal Prancis ini latihan terpisah dengan rekan-rekannya.

"Kami masih menunggu perkembangan terakhir Steven sampai besok. Kalau belum pulih, kami sudah menyiapkan pengganti," timpal Herman Kadiaman, pelatih kiper yang juga hadir pada jumpa media.

Menurut Herman, pelatih Robert Alberts telah menyiapkan Ardan Aras atau Hendra Wijaya sebagai pengganti Steven. "Kami butuh bek yang punya kelebihan meredam serangan cepat ala PS TNI," tutup Herman.

Video Populer

Foto Populer