Sukses


Ditekuk Persiba, Persegres Akui Kalah Kualitas

Bola.com, Balikpapan - Bertemu sesama penghuni papan bawah klasemen Liga 1 2017, Persegres Gresik United harus mengakui keunggulan Persiba Balikpapan. Bertindak sebagai tim tamu, Sabtu (9/9/2017) di Stadion Batakan, tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu diberondong tiga gol tanpa balas.

Pelatih kepala Persegres, Hanafi, mengakui kekalahan ini karena kualitas timnya di bawah Persiba Balikpapan. "Persiba telah melakukan perombakan besar. Sekarang materi pemainnya lebih bagus dibanding pertemuan di putaran pertama," ujar Hanafi.

Ia juga mengakui, dua pemain asing Persiba, Srdan Lopicic dan Anmar Almubaraki kualitasnya di atas rata-rata. Maka itu, sulit bagi anak asuhnya mengimbangi permainan tuan rumah. Namun, ia membantah bila kekalahan timnya karena ada tunggakan gaji pemain yang belum dilunasi.

"Saya yakin anak-anak sudah bisa memisahkan antara masalah internal dengan profesionalisme mereka sebagai pemain," tutur Hanafi.

Sementara itu, kiper Persegres Choirun Nasirin menganggap perombakan tim yang dilakukan Persib dengan masuknya Srdan Lopicic dan beberapa pemain berkualitas, membuat Persiba mengusung motivasi baru.

"Stadion baru yang mereka tempati (Stadion Batakan, Balikpapan) membuat Persiba punya semangat berlebih. Hal ini menyulitkan kami," kata mantan kiper Persida dan Persiwa Wamena itu.

 

Video Populer

Foto Populer