Sukses


Melihat Gerai Baru Merchandise Resmi Persebaya

Bola.com, Surabaya - Tingginya animo Bonek Mania dan pecinta Persebaya dalam memburu merchandise resmi membuat Persebaya Store merasa perlu mengepakkan sayap. Pengembangan bisnis dan peningkatan mutu layanan serta pengelolaan secara profesional kepada konsumen digenjot Persebaya Store. Salah satunya, dengan menambah jaringan toko.

"Persebaya ini kan bertujuan untuk menjadi klub yang profesional. Bukan hanya secara tim dan operasional. Tetapi juga secara pengelolaan komersialnya. Karena untuk bisa menjadi klub yang benar-benar suistanable juga harus mengelola merchandise dengan baik," ujar presiden klub Persebaya Azrul Ananda, setelah pembukaan gerai Persebaya Store di komplek pertokoan Manyar Garden, Jl Nginden Semolowaru 20, Surabaya, Minggu (10/9) malam dalam rilis resminya.

Azrul ingin Persebaya jadi contoh pengelolaan klub yang profesional di Indonesia. Selain itu, upaya ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan fans, bisa lebih memuaskan kebutuhan para penggemar. 

Sebanyak tujuh pemain dan dua pelatih dilibatkan dalam peresmian Official Persebaya Store kali ini. Azrul didampingi pelatih Angel Alfredo Vera serta asisten pelatih Esteban Horacio Busto dan manajer Chairul Basalamah menendang bola untuk buka tirai penanda gerai merchandise Persebaya di wilayah Manyar, Surabaya, resmi dibuka.

Begitu Persebaya Store resmi dibuka, pengunjung langsung menyerbu memilih produk-produk yang dijual. Selanjutnya fans disambut para pemain yang berperan sebagai Sales Promotion Boy (SPB).

Ada M. Sidik Saimima, M. Syaifuddin, Abdul Aziz, Dimas Galih, M. Hidayat, Miswar Saputra dan Misbakus Solikin. Mereka begitu luwes melayani calon pembeli. Para fans yang telah memilih produk yang dijual lantas menyerahkan ke kasir dan dilayani oleh Esteban.

Selama ini, merchandise resmi Persebaya bisa didapatkan di Official Store yang terletak di Lobby Graha Pena, Surabaya. Ada juga dua booth yang dibuka setiap Green Force bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Serta, event car free day (CFD) di Taman Bungkul, Surabaya.

Produk-produk yang dijual Official Persebaya terbagi dalam berbagai kategori, mulai dari apparel, accessories dan equipment. Harga barang yang dijual pun sangat ramah kantong.

"Saat ini para fans tak hanya bisa membeli Official Merchandise di Graha Pena saja. Potensi bisnis wilayah Surabaya Timur berkembang luar biasa, hal ini menjadi salah satu alasan kami membuka gerai Ruko Manyar Garden Regency. Tak hanya itu, Merchandise Official Persebaya juga tersedia di gerai Pro Team yang berada di Royal Plaza Lt. 1," kata Sales Manager Persebaya Store Oki Indro Priambodo.

Ada juga pelayanan melalui aplikasi ojek online. Yakni Go-Mart yang merupakan layanan berbelanja ribuan jenis barang dari Go-Jek Indonesia, kata Oki. Dia menyebutkan pengembangan ini untuk memenuhi tuntutan masyarakat dalam mengakses pernak-pernik Official Persebaya.

Video Populer

Foto Populer