Sukses


Curi Poin Persib, Semen Padang Termotivasi Melawan Bhayangkara FC

Bola.com, Padang - Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengapresiasi perjuangan yang ditunjukan pemain saat menghadapi Persib Bandung, Sabtu (9/9/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Meski di atas kertas tidak diunggulkan dan bahkan banyak yang memprediksi Kabau Sirah jadi bulan-bulanan Maung Bandung, kenyataannya tim urang awak mampu mencuri poin di kandang lawan.

“Pasca evaluasi menyeluruh yang dilakukan manajemen, penampilan tim semakin membaik. Pemain memiliki tanggungjawab yang jauh lebih besar ketimbang pertandingan sebelumnya,” cetus Win Bernadino.

Meski gagal memaksimalkan hasil laga berupa kemenangan, Win menyebut hasil itu sangat adil. Selain bermain di bawah tekanan pemain dan pendukung tuan rumah, namun Semen Padang menurutnya tetap bermain seperti pakem yang telah dipersipakan tim pelatih.

“Ada peningkatan progres penampilan yang diperlihatkan pemain. Ini sangat positif jelang menjamu Byahangkara FC. Semoga pemain bisa mempertahankan ritme bermain dan motivasi tinggi untuk bangkit,” jelas Win.

Semen Padang memang belum memecahkan rekor belum menang dalam empat laga terakhir. Tim besutan Nilmaizar terakhir kali menang saat menjamu Persegres Gresik United, pada 15 Agustus di Padang.

Video Populer

Foto Populer