Sukses


Semen Padang Bawa 18 Pemain ke Kandang Persiba

Bola.com, Padang - Meski masih dalam suasana kecewa setelah menelan kekalahan terakhir di kandang sendiri, namun Semen Padang tetap optimistis menatap laga lanjutan Liga 1 2017, menghadapi Persiba Balikpapan, Kamis (21/9/2017).

Dalam lawatan tersebut, pelatih Nilmaizar membawa 18 pemain. Para pemain yang dibawa mayoritas masuk skuat saat menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (15/9) lalu.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino, mengungkapkan pada laga tandang ke Balikpapan, Semen Padang tanpa dua pemain yakni Rudi dan Boas Atururi. “Rudi terkena akumulasi kartu sementara Boas Atururi mendapat kartu merah saat menghadapi Bhayangkara FC sehingga tidak kita bawa ke Balikpapan,” ujarnya.

Win juga mengungkapkan Semen Padang bertekad bangkit saat meladeni Persiba. Tim yang menempati peringkat ke-13 itu gagal meraih kemenangan dalam enam laga terakhir.

“Kita berupaya kembali bangkit saat pertandingan tandang. Pemain sudah melupakan hasil yang tidak mengenakkan pada pertandingan sebelumnya. Semoga kami bisa membawa pulang poin,” ujar Win.

Terpisah, pelatih Semen Padang Nilmaizar menyebut anak asuhnya dalam kondisi siap tempur dan telah melupakan kekalahan atas Bhayangkara FC. “Ada beberapa hal mendasar yang harus diperbaiki pada laga nanti. Mudah-mudahan anak-anak fokus dan termotivasi dari hasil terdahulu,” ucapnya.

18 Pemain Semen Padang ke Balikpapan:
Kiper: Jandia Eka Putra, M. Ridwan
Bek: Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Agung Prasetyo, Novrianto, Ibrahim Sanjaya, Novan Setya Sasongko
Tengah: Irsyad Maulana, Ko Jae Sung, Finno Andrianas, Elvis Harewan, Vendry Mofu, Adi Nugroho, Riko Simanjuntak
Depan: Tambun Naibaho, Marcel Sacramento, Mukhlis Hadi Ning

Video Populer

Foto Populer