Sukses


2 Pemain Arema Ini Paling Diwaspadai Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar waspada saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (20/9/2017). Sebab, lawan yang dihadapi punya materi yang tak kalah bagus.

Maka wajar jika tim berjuluk Naga Mekes agar keder sebelum pertandingan. Apalagi mereka baru menelan dua kekalahan beruntun dari Persija Jakarta dan Perseru Serui.

Untuk bisa meraih poin saat melawan Arema, Mitra Kukar akan menerapkan pressing ketat, khususnya kepada dua pemain berdarah Amerika Latin. "Yang pertama Cristian Gonzales. Meski sudah sangat senior, penempatan posisi dan penyelesaian akhirnya masih luar biasa. Yang kedua Esteban Vizcarra. Tusukan dan umpannya sangat berbahaya," jelas pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata.

Mitra Kukar akan memberikan pengawalan ekstra kepada dua pemain tersebut. Gonzales dan Vizcarra tidak akan dibiarkan bebas untuk menguasai bola di area pertahanan Mitra Kukar. "Jangan sampai juga ada kemelut di kotak penalti kami karena Gonzales sangat berbahaya dalam situasi seperti itu," jelas mantan pelatih Persis Solo itu.

Gonzales dan Vizcarra memang dua pemain yang sudah kompak di dalam dan luar lapangan. Keduanya merupakan teman satu kamar di Arema saat menjalani laga away. Khusus Vizcarra, dalam pertandingan sebelumnya dia mencetak gol lewat tendangan bebas langsung. Gol itu akan membuatnya lebih percaya diri saat melawan Mitra Kukar.

Sementara Gonzales merupakan pencetak gol terbanyak Arema dengan delapan gol. Dalam tiga pertandingan terakhir, pemain berjuluk El Loco ini memang puasa gol. Namun pemain naturalisasi ini sedang punya spirit tinggi untuk kembali membobol gawang lawan.

Gonzales juga dipercaya tampil penuh saat Arema mengalahkan Persela Lamongan, pekan lalu. Sebelumnya, ia sempat ditarik keluar dalam tiga pertandingan beruntun.

 

Video Populer

Foto Populer