Sukses


Bhayangkara FC Semakin Optimistis Hadapi Persib

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-26 Liga 1 2017, Minggu (24/9/2017). Meski harus menjalani laga tandang ke Bandung, Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, merasa sangat percaya diri timnya bisa meraih kemenangan.

Bhayangkara FC saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 setelah dalam enam pertandingan terakhir, yaitu tiga laga kandang dan tiga laga tandang, selalu meraih tiga poin maksimal. Kemenangan di laga tandang itu pun membuat Simon McMenemy merasa cukup yakin kemenangan pun bisa mereka raih di Bandung.

"Meraih kemenangan dalam tujuh laga tandang adalah pencapaian yang bagus dan membuat mental pemain terjaga. Selanjutnya, kami akan bertandang ke Bandung, mengapa kami tidak menang?" ujar Simon McMenemy penuh keyakinan.

Selain itu, kemenangan di putaran pertama saat menghadapi Persib Bandung dan juga kemenangan atas tim-tim besar seperti Persipura Jayapura membuat Simon McMenemy punya kepercayaan diri yang tinggi terhadap skuat asuhannya.

"Persib sudah sempat kami kalahkan dengan skor signifikan. Tim-tim besar seperti Persipura, Sriwijaya FC, dan Arema juga sudah kami kalahkan. Mental bertanding untuk selalu menang harus selalu terjaga. Fokus dan konsentrasi juga harus selalu diutamakan," ujar pelatih asal Skotlandia itu.

Rencananya Bhayangkara FC akan mulai mempersiapkan diri untuk laga di Bandung dengan berangkat pada Jumat (22/9/2017) pagi. Dengan persiapan yang cukup dan memiliki pemain yang bisa diandalkan dalam pertandingan tersebut, Simon McMenemy semakin optimistis timnya bisa melanjutkan tren positif.

"Paulo dan Lee sudah bisa bermain. Kami tentu akan lebih menikmati pertandingan dengan memainkan bola untuk menciptakan peluang yang bisa menghasilkan gol-gol kemenangan," ujar pelatih Bhayagkara FC yang juga pernah menangani Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya itu.

 

Video Populer

Foto Populer