Sukses


Nilmaizar Ungkap 3 Penyebab Kekalahan Semen Padang

Bola.com, Balikpapan - Semen Padang FC gagal merealisasikan misi meraih poin saat melawat ke markas Persiba Balikpapan di Stadion Batakan dalam lanjutan Liga 1, Kamis (21/9/2017) malam. Kabau Sirah harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-1.

Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak gelandang impor, Srdan Lopicic. Pemain asal Montenegro itu membobol gawang Semen Padang yang dikawal Muhammad Ridwan lewat tembakan dari jarak dekat pada pengujung babak pertama.

Setelah pertandingan, pelatih Semen Padang Nilmaizar mengungkapkan minimnya kreasi permainan dan kesulitan membangun serangan menjadi penyebab kekalahan di Stadion Batakan.

“Kami juga tidak fokus pada menit-menit terakhir sehingga tim lawan mampu menciptakan gol,” ucap Nilmaizar.

Selain itu, pelatih kelahiran Payakumbuh itu sempat mengisyaratkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit saat pertandingan. Saat disorot kamera, Nilmaizar menempelkan jarinya ke kening isyarat tidak mengerti dengan pemikiran sang pengadil.

Meski begitu, terlepas dari hasil yang diraih dan kepemimpinan wasit yang cenderung merugikan Semen Padang, Nil tetap mengapresiasi perjuangan keras pemain yang tanpa kenal lelah berjuang mengejar keunggulan lawan.

“Saya mengapresiasi perjuangan pemain. Mereka berjuang tanpa lelah. Saya menghargai apa yang mereka lakukan,” kata juru racik formasi Semen Padang ini.

Video Populer

Foto Populer