Sukses


Lionel Messi Arema Tegang menuju Serui

Bola.com, Malang - Setelah empat pemain inti absen dalam tur tandang ke Serui, Arema menyertakan beberapa pemain muda sebagai pemain pengganti. Salah satunya adalah Nasir. Pemain kidal yang gaya bermainnya dianggap mirip Lionel Messi ini dibawa untuk menggantikan Cristian Gonzales yang menderita sakit.

Perjalanan panjang seharian menuju Serui merupakan pengalaman pertama bagi pemain asal Tuban, Jawa Timur, tersebut.

Itulah mengapa, ada rasa tegang sekaligus antusias merasakan pengalaman pertama ke ibu kota Kepulauan Yapen, Papua, itu. "Begini ternyata rasanya ke Serui. 24 jam nonstop tak bisa tidur," katanya.

Nasir tidak menjelaskan apa yang dirasakannya secara detail. Yang jelas, lelah dan bosan melandanya mengingat perjalanan memakan waktu hampir sehari penuh.

Rombongan Arema berangkat dari Malang Selasa (26/9/2017) sore hari. Mereka baru tiba esok harinya. Mereka sempat merasakan delay cukup lama di Biak sebelum terbang ke Serui sehingga mereka sampai Serui Rabu ini, lewat siang hari.

Namun, saat ditanya apakah perjalanan itu mengganggu fokusnya untuk menjalani tuan rumah Perseru Serui pada Jumat (29/9/2017) nanti, Nasir enggan berkomentar. "Saya berangkat hanya sebagai pengganti pemain yang sakit," jawabnya merendah.

Kendati demikian, peluang Messi-nya Arema ini untuk tampil sangat besar karena pemain sayap asal Argentina, Esteban Vizcarra tidak dibawa lantaran cedera engkel.

Nasir merupakan salah satu pemain andalan Arema di awal musim. Tepatnya saat ada regulasi setiap klub wajib memainkan tiga pemain U-23. Dia juga sempat dipanggil menjalani pemusatan latihan Timnas U-22 proyeksi SEA Games 2017. Namun, dia gugur dalam tahap akhir di seleksi timnas.

Setelah itu, namanya mulai tenggelam. Apalagi regulasi pemain U-23 dihapus secara permanen. Nasir kali terakhir tampil saat Arema saat pekan ke-10 melawan Perseru Serui di Stadion Gajayana, Malang. Setelah itu, dia melewati 15 pertandingan tanpa bermain. Tetapi, beberapa kali Nasir masuk line-up hanya sebagai pemain cadangan.

Video Populer

Foto Populer