Sukses


Timnas Indonesia Tantang Mauritania pada Awal Oktober 2017

Jakarta, - Meski tidak tampil di kualifikasi Piala Asia 2019, PSSI tetap mengagendakan partai uji coba internasional untuk Timnas Indonesia. Terutama, bersamaan dengan jadwal FIFA match day.

Selain agar tetap eksis di pentas sepak bola internasional, partai uji coba juga bermanfaat untuk memperbaiki ranking Indonesia di FIFA.

PSSI dalam waktu dekat, yakni pada awal Oktober 2017, mengagendakan laga uji coba untuk Timnas Indonesia. 

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan pihaknya sudah mendapat satu lawan tanding untuk tim besutan Luis Milla. Mauritania dijadwalkan bakal menjadi lawan Timnas Indonesia pada 4 atau 8 Oktober 2017.

"Besar kemungkinan Mauritania. Sedangkan satu lagi akan ditentukan satu atau dua hari ke depan, menunggu dari FIFA," kata Joko.

Tanggal pertandingan melawan Mauritania belum bisa dipastikan karena masih menunggu konfirmasi dari FIFA. Laga ini belum terdaftar di jadwal laman federasi sepak bola dunia itu.

Bersama Luis Milla, Timnas Indonesia sudah bertanding sebanyak empat kali dalam jadwal FIFA. Skuat Garuda mencatatkan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla kali terakhir meraih hasil imbang tanpa gol saat menjamu Fiji di Stadion Patriot, 2 September 2017.

 

Video Populer

Foto Populer