Sukses


Bali United Boyong 21 Pemain ke Markas Bhayangkara FC

Bola.com, Gianyar - Bali United FC membawa 21 pemain untuk laga tandang menghadapi pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC, di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (29/9/2017). Dari 21 pemain yang dibawa, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra, memasukan nama bek impor, Ahn Byung-keon.

Bek asal Korea Selatan itu sebelumnya absen saat Bali United mengalahkan Perseru Serui 2-0 pada pekan ke-26 Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 25 September. Byung-keon absen karena sakit dan sempat dirawat di rumah sakit.

Pulihnya Byung-keon membuat Bali United datang ke markas Bhayangkara FC dengan skuat terbaik. Selain Byung-keon, Serdadu Tridatu tetap diperkuat Nick van der Velden, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan top scorer sementara Liga 1, Sylvano Comvalius.

Bali United melakoni laga tandang kali ini dengan catatan impresif. Tim asal Pulau Dewata itu belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Liga 1 2017.

Catatan tersebut menjadi modal bagus menghadapi Bhayangkara FC yang terus menanjak performanya. Kemenangan atas Bhayangkara FC juga bakal membuat Bali United memuncaki klasemen sementara. Saat ini, Bali United terpaut satu poin dari Bhayangkara FC yang mengoleksi 53 poin.

Daftar 21 pemain Bali United ke Bekasi

Kiper: I Made Wardana, Wawan Hendrawan

Belakang: Hasim Kipuw, Ricky Fajrin, I Made Andhika Wijaya, Agus Nova, Ngurah Wahyu Trisnajaya, Abdul Rahman, Ahn Byungkeon

Tengah: Taufiq, Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Syakir Sulaiman, Marcos Flores, Nick Van Der Velden, Stefano Lilipaly

Depan: Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi, Sylvano Comvalius, Yabes Roni, Yandi Sofyan

Video Populer

Foto Populer