Sukses


VIDEO: Kata-Kata Bijak dari Pemain Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Pesona Timnas Indonesia U-19 bisa dikatakan belum meredup. Mereka diharapkan menjadi masa depan timnas senior dengan skill masing-masing pemain di lapangan.

Namun, beberapa dari pemain asuhan pelatih Indra Sjafri ini tidak hanya memiliki keahlian dalam mengolah bola. Mereka ada juga yang pandai merangkai kata-kata indah dan dipamerkan di media sosial Instagram.

 

Hal itu yang tampak di tiga akun pemain Timnas U-19, Egy Maulana Vikri, Rachmat Irianto, dan Witan Sulaeman. Ketiga pemain ini pernah membuat caption untuk foto-foto yang diunggah dengan rangkaian kata-kata bijak.

"Inilah sepakbola kadang ada duka kadang ada senang, semua satu tekad, semua berusaha dan berdoa ingin menjadi juara namun Allah itu adil. Manusia bisa berencana tapi Allah-lah yg menentukan semuanya, jadikan pembelajaran ke depan pengalaman yg bagus. Percayalah ALLAH punya rencana yg lebih baik buat semua. Terima kasih doa dan dukungan Rakyat INDONESIA, maaf kita belum bisa memberi yang terbaik buat kalian semua, tetap doakan dan dukung kami karna kita punya satu pertandingan lagi yg harus kita berusaha dan berdoa untuk mendapatkannya," tulis Egy setelah kalah dari Thailand dalam drama adu penalti pada semifinal Piala AFF U-18 2017 di Yangon, Myanmar.

Video Populer

Foto Populer