Sukses


Persib Boyong 19 Pemain ke Kandang Persiba

Bola.com, Bandung - Persib Bandung rencananya akan bertolak ke Balikpapan (Jumat, 29/9/2017) pagi dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung dengan kekuatan 19 pemain. Sementara tujuh pemain yang ditinggal, yakni Imam Arief Fadillah, Jajang Sukmara, Gian Zola Nasrulloh, Angga Febrianto, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, dan Ahmad Subagja Baashit.

"Besok kami berangkat pagi dan kami bawa 19 pemain, tujuh ditinggalkan karena memang sesuai kebutuhan tim. Jadi saat ini persiapan terakhir di Bandung untuk persiapan melawan Persiba," ucap asisten pelatih Herrie Setiawan di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (28/9/2017).

Kondisi pemain lanjut Herrie dalam keadaan siap untuk menghadapi Persiba Balikpapan kecuali Tantan dan Sergio van Dijk masih dalam tahap proses penyembuhan dari cederanya.

"Semua pemain siap main, kecuali Tantan dan Sergio masih dalam tahap penyembuhan cederanya," ungkap pelatih yang akrab disapa Jose ini.

Jose berharap semua pasukan yang diboyongnya bisa menjaga kondisi hingga jelang pertandingan nanti. "Apalagi kami ingin mencuri poin penuh setelah tiga laga sebelumnya hanya berakhir imbang," ucap Jose.

Mengenai Persiba sendiri, Jose mengaku tim asuhan Haryadi tersebut kini sedang memiliki motivasi tinggi apalagi berhadapan dengan Persib. "Jadi kami perlu antisipasi lebih menghadapi mereka nanti," kata Jose.

Soal bermain di Stadion baru yakni Stadion Batakan, Balikpapan, Jose mengaku belum tahu kondisinya karena itu ia akan melakukan uji coba di lapangan di Stadion Batakan.

19 Pemain Persib yang Diboyong ke Balikpapan:

Made Wirawan, Deden‎ M. Natshir, Achmad Jufrianto, Vladimir Vujovic, Supardi Natshir, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Wildansyah, Purwaka Yudhi, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Hariono, Michael Essien, Ezechiel N'douassel, Raphael Maitimo, Febri Hariyadi, Billy Keraf‎, Shohei Matsunaga.

Video Populer

Foto Populer