Sukses


Persib Siapkan I Made Wirawan untuk Laga Kontra Persiba

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya bisa bernapas dengan lega. Pasalnya cedera lutut kanan yang dialami kiper andalannya I Made Wirawan sudah berangsur membaik.

Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani menyatakan, saat ini kondisi cedera yang dialami Made sudah tidak menjadi sebuah kekhawatiran. Buktinya dalam tiga hari ini kiper asal Bali ini sudah mulai bergabung latihan bersama tim.

"Selama ini memang cedera Made tidak serius. Setelah ditangani saat ini secara keseluruhan sudah tidak mengalami masalah. Sudah tidak mengalami keluhan lagi," ungkap Rafi di Lapangan Lodaya Bandung, Kamis (28/9/2017).

Dengan kesembuhan itu, Made pun diproyeksikan untuk ikut dalam rombongan tim saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan yang akan digelar Stadion Batakan, Minggu (1/10/2017).

"Tapi soal main atau tidaknya itu urusan pelatih. Saya hanya merekomendasikan bahwa Made sudah siap untuk diturunkan dan menghadapi sebuah pertandingan," tegasnya.

Sejauh ini Made sendiri sudah absen dalam tujuh pertandingan yang telah dilalui Persib di Liga 1 2017. Terakhir Made membela Persib saat berhadapan dengan PS TNI di laga perdana putaran kedua, 5 Agustus 2017.

Video Populer

Foto Populer