Sukses


Bek Senior Persib Tak Masalah Kembali Bersaing dengan Henhen

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Supardi Natshir harus bersaing mengisi starting eleven bersama pemain muda, Henhen Herdiana. Maklum selama absen, posisi Supardi selalu diisi Henhen. Bahkan performa pemain bernomor punggung 21 itu semakin bagus.

Kini Supardi pun mengaku siap tampil 100 persen untuk menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (1/10/2017) nanti di Stadion Batakan, Balikpapan dipekan ke 26 Liga 1, meski harus bersaing dengan pemain muda seperti Henhen.

"Insya Allah saya sudah siap 100 persen. Kalau kemarin memang yang saya rasakan belum 100 persen, tapi bagus untuk saya ketika pelatih memberi kepercayaan main tidak full. Saya harus mencari suasana pertandingan dan terus terang ketika main (lawan Bhayangkara FC menggantikan Wildansyah) belum normal. Sekarang siap," tutur Supardi di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (28/9/2017).

Ketika disinggung akan bersaing dengan Henhen Herdiana, pemain yang baru mendapat gelar "Haji" ini menegaskan siap bersaing. Bahkan Supardi memuji peran Henhen yang selama ini bersama Maung Bandung cukup memukau.

"Saya respect sama Henhen. Itu karena saat latihan dia tidak pernah leha-leha. Jadi wajar kalau dia jadi pemain inti sekarang karena memang hasil kerja keras dia sendiri dan dia orangnya tidak macam-macam dan baik. Selain itu, dia mau komunikasi. Jadi di kamar pun sering ngobrol sama saya," ucap Supardi.

Karena itu sambung Supardi, ia selalu memberi dukungan kepada Henhen baik di dalam maupun di luar lapangan. Walaupun di dalam tim kata Supardi, Henhen merupakan saigannya.

"Kami memang bersaing dengan sehat dari dulu sama Henhen. Sekarang tidak bisa dipungkiri Henhen memang sedang bagus dan itu berkat kerja kerasnya dia," kata pemain bernomor punggung 22 ini.

Bahkan kata Supardi, ia bersama Henhen selalu berbagi ilmu dan tidak ada sekat antara senior atau junior untuk saling mendukung demi kebaikan Persib.

"Apa yang dilakukan Henhen hari ini, pernah aku lakukan dulu. Jadi saya berpesan kepada dia untuk terus menjaga peforma karena mempertahankan itu lebih sulit. Bahkan saya selama di Tanah Suci (Mekkah) saya selalu memberi masukan lewat WA. Insya Allah Henhen menjadi pemain masa depan," ucap Supardi.

Video Populer

Foto Populer