Sukses


Gelandang Persib Prediksi Persiba Main dengan Gairah Tinggi

Bola.com, Bandung - Dedi Kusnandar optimistis Persib Bandung bisa mencuri poin saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan pada pekan ke-27 Liga 1, Minggu (1/10/2017).

Namun, gelandang Persib itu menekankan bila tim Maung Bandung harus ekstra waspada lantaran tim tuan rumah pasti akan lebih termotivasi bermain di kandang sendiri, apalagi melawan Persib.

Tak hanya itu, Dedi menambahkan Persiba Balikpapan memiliki beberapa pemain baru sehingga dipastikan akan ada sedikit perubahan dalam cara bermain.

"Tapi, secara pribadi saya sudah pelajari gaya bermain Persiba Balikpapan. Mudah-mudahan saja saya mendapat kepercayaan dari pelatih untuk dimainkan," harap Dedi sebelum bertolak ke Balikpapan dari mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (29/9/2017).

Gelandang yang akrab disapa Dado ini memastikan tim asuhan Hariyadi tersebut akan memiliki gairah baru karena selain ada tambahan amunisi, juga memiliki stadion baru yang cukup megah, yakni Stadion Batakan.

"Kami baru pertama kali main di stadion itu. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil yang positif di Balikpapan," papar Dado.

Dado menjelaskan kepercayaan diri itu muncul seiring kondisi skuat tim asuhan pelatih Emral Abus, yang bisa tampil dengan kekuatan terbaik di Balikpapan. Dua pemain asing andalan, Ezechiel N'douassel dan Michael Essien, sudah bisa kembali dimainkan.

"Terlepas nanti siapa saja yang akan dimainkan, pasti akan memberikan yang terbaik buat Persib," ucap Dado.

Seperti diketahui saat Persib menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung (24/9/2017), Ezechiel absen karena akumulasi kartu sedangkan Essien absen saat Persib menjamu Bali United (21/9/2017). Dua laga itu berakhir dengan hasil imbang.

 

Video Populer

Foto Populer