Sukses


Liga 2: Dua Pemain PSIM Terancam Dicoret

Bola.com, Yogyakarta - Langkah tegas bakal dilakukan manajemen PSIM Yogyakarta menyikapi kasus dengan dua pemainnya, Rangga Muslim Perkasa dan M Said Mardjan. Manajemen bahkan menyiapkan sanksi tegas berupa pemecatan atas tindakan indisipliner.

Seperti diketahui, baik Rangga dan Said sudah sekitar dua pekan absen menjalani latihan. Kuat dugaan, tindakan ini disebabkan manajemen tak kunjung melepas ke Persebaya Surabaya yang getol mengincar.

"Mereka sudah kabur dari wisma pemain. Ini jelas tindakan indisipliner dan kami sangat menyesalkan. Kami sudah siapkan surat pemecatan," tegas manajer PSIM, Agung Damar Kusmandaru, Jumat (29/9/2017).

Agung menjelaskan, Rangga dan Said sudah tidak terlihat berlatih sejak tim menjalani laga penutup babak penyisihan Liga 2 melawan tuan rumah Persepam Madura. Termasuk tidak hadir ketika tim menjalani latihan fisik di Pantai Depok, Bantul, pertengahan pekan ini.

Terkait dengan kabar bahwa kedua pemain itu sudah berada di Surabaya untuk bergabung dengan Pesebaya Surabaya, dengan tegas Agung Damar memastikan bahwa keduanya sampai saat ini masih milik PSIM.

''Silakan kalau mau ke sana. Yang pasti mereka masih milik kami karena masih terikat kontrak,'' tukasnya.

Sekretaris PSIM, Jarot Kastawa yang menyebut kalau pihak manajemen belum memberikan surat keluar kepada Rangga Muslim dan Said Mardjan. Apalagi salah satu syarat pendaftaran adalah dengan mengirim surat keluar dari klub terakhir.

''Belum ada perintah ke kami membuat surat keluar bagi kedua pemain itu. Keduanya memang sudah tidak ikut berlatih dan sudah tidak menyatu dengan tim,'' ujar Jarot.

Video Populer

Foto Populer