Sukses


Lerby Eliandry Langsung Gabung Timnas Setelah Derby Kalimantan

Bola.com, Samarinda - Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, kembali mengisi skuat Timnas Indonesia, untuk laga uji coba kontra Kamboja, Rabu (4/10/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Ini merupakan kali kedua bagi Lerby merasakan besutan Luis Milla. Pada laga uji coba timnas sebelumnya, Luis Milla juga memanggil Boaz Solossa, pemain kawakan yang menjadi tandemnya pada Piala AFF 2016.

Manajemen Borneo FC merasa bangga dengan pemanggilan itu. Tak hanya Lerby, Shane Smeltz juga dipanggil untuk membela Selandia Baru guna melawan tuan rumah Jepang di Nagoya, pada 6 Oktober.

Sekretaris Borneo FC, Ridhotya Warman mengungkapkan, Lerby akan langsung terbang ke Jakarta setelah Borneo FC melakoni laga kontra Barito Putera, Minggu (1/10/2017) di Banjarmasin.

“Setelah melawan Barito, Lerby langsung kumpul dengan timnas. Begitu juga Shane akan gabung timnas Selandia Baru,” kata Ridho seperti dikutip dari situs resmi Borneo FC.

“Kami berharap keduanya bisa memberikan kontribusi positif saat membela negara pada ajang internasional,” tambahnya

Sejauh ini, Lerby telah mengoleksi 10 gol bersama Pesut Etam. Lerby menjadi satu-satunya striker lokal yang sudah mengoleksi 10 gol. Ia bersaing ketat dengan Ferdinand Sinaga dan Vendry Mofu.

Ridho menambahkan, manajemen Borneo FC berpesan kepada Lerby dan Shane untuk tampil apik di timnas dan menjaga kondisi, serta semakin termotivasi setelah kembali ke klub.

Sumber: Borneofc.id

Video Populer

Foto Populer