Sukses


Febri Hariyadi Diusir Wasit, Persib Ditahan Persiba

Bola.com, Balikpapan - Persib Bandung bermain imbang 2-2 saat dijamu Persiba Balikpapan pada pekan ke-27 Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017).

Berstatus tim tamu, Persib unggul lebih dahulu 1-0 atas Persiba pada menit ke-19. Gol pembuka Tim Maung Bandung dicetak Ezechiel N'Douassel setelah memanfaatkan tendangan bebas yang dieksekusi, Michael Essien.

Pada babak kedua, Persib harus tampil dengan 10 pemain setelah Febri Hariyadi menerima kartu kuning kedua pada menit ke-60. Winger lincah Persib itu diusir wasit setelah melanggar pemain Persiba.

Keluarnya Febri dimanfaatkan Persiba dengan baik. Hal itu dibuktikan dengan dua gol Persiba yang dijaringkan Bryan Ramadhan pada menit ke-62 dan Marlon da Silva (66').

Namun, keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama. Persib yang tidak ingin malu mampu menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol yang dicetak, Kim Jeffrey Kurniawan. Skor 2-2 bertahan hingga laga berakhir.

Hasil imbang ini membuat Persib menempati peringkat ke-10 klasemen sementara dengan mengoleksi 36 poin. Sementara itu, Persiba masih nangkring di peringkat ke-17 dengan 20 poin.

Susunan Pemain

Persiba Balikpapan (4-3-1-2): Dian Agus; Alfath Faathier, Yudi Khoerudin, Lourival Junior, Fengky Turnando; Bryan Cesar, Anmar Almubaraki, Muhammad Irhaz; Srdan Lopicic; Bijahil Chlawa, Marlon Da Silva

Pelatih: Hariyadi

Persib Bandung (4-3-3): Natshir Fadhil; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey, Michael Essien; Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel, Shohei Matsunaga

Pelatih: Emral Abus

Video Populer

Foto Populer