Sukses


Persib Sulit Menang, Kim Jeffrey Kurniawan Mulai Gelisah

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menilai bahwa gol yang berhasil disarangkannya ke gawang Persiba Balikpapan di laga lanjutan Liga 1 2017 yang telah digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (1/10/2017) tidak penting.

Padahal sudah sangat jelas bahwa gol yang diciptakan tepat di menit ke-73 itu membuat Persib terhindar dari kekalahan. Karena sebelumnya tim berjulukan Maung Bandung ini tertinggal skor 2-1 dari tuan rumah.

Kim gelisah performa tim yang saat ini sudah mulai menurun. Buktinya hasil imbang di laga tersebut merupakan kali keempat dialami timnya. Imbasnya posisi Persib di papan klasemen sementara masih tertahan di posisi 10 dengan raihan 36 poin.

"Tidak penting siapa yang menyelamatkan Persib. Justru kami  harus introspeksi diri karena tidak main bagus selama beberapa pertandingan," ungkap Kim di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (2/10/2017).

Sebagai pemain, Kim ingin memberikan yang terbaik untuk tim dengan mempersembahkan kemenangan. Namun ternyata hasil tidak berpihak pada timnya sehingga hasil imbang kembali didapatkan.

"Tapi tidak tahu ada apa ini, mungkin setiap pemain kurang maksimal. Jadi mungkin tugas kami berikutnya untuk bisa kembali ke top performance setiap pemain. Karena kami tidak bisa puas dengan hasil imbang karena lawan peringkat 17. Ada harga diri. Tapi kemarin kita 10 pemain, okey lah," katanya.

Maka dari itu, pemilik nomor punggung 23 ini berharap di sisa waktu sebelum menghadapi Barito Putera, Senin (9/10/2017), segala kekurangan bisa teratasi sehingga kemenangan bisa didapatkan.

"Kami harus memperbaiki permainan. Ada satu minggu latihan mudah-mudahan setiap pemain, bisa memperbaiki kekurangan," harapnya.

"Dan jangan jadikan imbang karena kurang beruntung. Kalau main bagus seharusnya menang, tanpa bantuan siapapun Persib akan menang. Tapi memang permainan kami sedang kurang bagus," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer