Sukses


Persib Lepas 2 Pemain ke Timnas Indonesia dengan Sukacita

Bola.com, Bandung - Dua pemain Persib Bandung, Achmad Jupriyanto dan Febri Hariyadi, langsung menuju Bekasi untuk gabung dengan Timnas Indonesia menjelang uji coba kontra Kamboja. Persib baru saja menjalani laga tandang melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017) malam.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, tidak mempermasalahkan Jupe (panggilan karib Achmad Jufriyanto) dan Febri gabung ke Timnas Indonesia asuhan pelatih Luis Milla.

"Kami mendukung dua pemain itu ke timnas karena memang mereka tidak bisa main saat melawan Barito Putera pada Senin (9/10/2017). Jupe akumulasi dan Febri kemarin kartu merah (saat melawan Persiba Balikpapan)," jelas Herrie, Senin (2/10/2017).

Herrie menambahkan, ia dan tim pelatih Persib sudah mempersiapkan pengganti Jupe dan Febri untuk menghadapi Barito nanti. "Kami sudah ada bayangan siapa yang pas menggantikan mereka nanti. Mulai Rabu (4/10/2017), akan kami genjot hingga Minggu (8/10/2017)," papar Jose, sapaan akrab Herrie.

Untuk calon pengganti Achmad Juprianto masih ada Wildansyah, Tony Sucipto, dan Hariono, sedangkan pengganti Febri Hariyadi ada Agung Mulyadi, Billy Keraf, Atep, dan Puja Abdillah.

"Jadi banyak pemain yang akan kami persiapkan untuk menggantikan posisi Jupe dan Febri. Nanti tinggal dilihat siapa yang paling siap melawan Barito," ungkap Jose.

Seusai tur tandang melawan Persiba Balikpapan, tim Persib langsung diliburkan, mulai Selasa (3/10/2017). "Rabu nanti kami akan langsung menggenjot latihan, terutama mengasah pemain yang menggantikan Jupe dan Febri," jelas Jose.

 

Video Populer

Foto Populer