Sukses


Osvaldo Haay Yakin Kans Persipura Menjuarai Liga 1 Belum Tertutup

Bola.com, Jayapura - Untuk kali pertama di Liga 1 2017, Persipura Jayapura menelan kekalahan di kandang sendiri di Stadion Mandala, Jayapura. Madura United jadi tim pertama yang mencoreng catatan Tim Mutiara Hitam setelah menang 1-0 pada pertandingan pekan ke-27 (1/10/2017).

Akibat kekalahan itu, ambisi Persipura menyodok tiga besar klasemen sementara jadi tertunda. Saat ini Boaz Solossa dkk. berada di posisi kelima dengan poin 47.

Peluang jadi juara musim ini, dianggap semakin berat karena pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC, mengoleksi poin 56.

Meski begitu, para pemain Tim Mutiara Hitam meyakini peluang jadi kampiun musim ini belum tertutup. Setidaknya, hal itu diyakini Osvaldo Haay. Pemain yang tampil mengilap bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 ini tak mau patah arang.

"Saya dan rekan-rekan di Persipura, akan selalu bermain habis-habisan hingga laga terakhir Liga 1. Kami semua yakin Persipura masih memiliki peluang besar untuk menjuarai klasemen Liga 1, dan yang pasti, kami semua selalu berserah dan selalu berdoa kepada Tuhan untuk Persipura," ungkap pemain bernomor punggung 46 di Persipura itu kepada Bola.com, Senin (2/10/2017) malam.

Meski ada perasaan kecewa dengan hasil yang didapat Persipura dalam dua laga terakhir, pemain 19 tahun ini menegaskan akan selalu memberikan yang terbaik untuk tim Mutiara Hitam.

Seperti diketahui, sebelum kalah dari Madura United, Persipura juga gagal menang di Stadion Mandalan setelah ditahan 0-0 oleh PSM Makassar (27/9/2017). Alhasil, dari dua laga kandang beruntun yang semestinya bisa dimanfaatkan untuk meraup enam poin, Persipura hanya mampu mengantongi satu poin saja. (Doni Andreas Sidabutar)

Video Populer

Foto Populer