Sukses


Ezechiel N'douassel Terancam Absen saat Persib Menjamu Barito

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terancam tanpa striker asing andalan, Ezechiel N'douassel, saat bersua Barito Putra, Senin (9/10/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada pekan ke-28 Liga 1 2017. Pasalnya, striker asal Chad itu mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya.

Pemain bernomor punggung 70 itu terlihat mendapat perawatan dari tim dokter dan fisoterapis Persib seusai menjalani latihan secara terpisah di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (4/10/2017) sore.

"Memang Ezechiel ada masalah sedikit di bagian ankle kirinya. Tapi, mudah-mudahan bukan cedera serius. Hari ini memang dia latihan terpisah dan difisioterapi. Mudah-mudahan besok sudah bisa gabung latihan seperti biasa," ujar dokter tim Persib, Raffi Ghani, di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Raffi menjelaskan seusai pertandingan melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017), Ezechiel tidak merasakan apa-apa dan tidak mengeluh masalah apapun.

"Justru dia begitu bangun tidur merasakan nyeri di mata kaki luar sebelah kiri. Dia baru ingat bahwa saat pertandingan diganjal salah satu pemain lawan. Mudah-mudahan bukan cedera serius," imbuh Raffi.

Hal senada diungkapkan asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan. Ia berharap striker andalannya itu tidak mengalami cedera serius karena Persib sangat butuh striker setelah Sergio van Dijk dan Tantan masih dalam tahap proses penyembuhan cedera lutut yang dialaminya.

"Tadi memang Ezechiel latihan terpisah karena ada masalah pada ankle-nya. Dokter yang lebih tahu, tapi saya berharap cederanya tidak serius dan besok bisa latihan seperti biasa karena kami sekarang mulai fokus persiapan melawan Barito," ungkap Jose sapaan akrab Herrie Setiawan.

 

Video Populer

Foto Populer