Sukses


Herrie Setiawan Puas dengan Penampilan 2 Pemain Persib di Timnas

Bola.com, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, memberikan apresiasi terhadap dua pemain andalan Persib, Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi, yang tampil bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Kamboja pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017) malam.

Dua pemain Persib itu ikut mengantar Timnas Indonesia memenangi pertandingan dengan skor akhir 3-1.Gol kemenangan Indonesia masing-masing dicetak Lerby Eliandry di menit ke-31, Rezaldi Hehanusa menit ke-34, dan David Maulana menit ke-48. Satu-satunya gol Kamboja diciptakan Vathanaka, menit ke-47.

Secara permainan, asisten pelatih yang akrab disapa Jose ini mengaku puas sebab Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi mampu menjalankan tugas dengan baik sama seperti saat membela Persib.

Apalagi, Febri Hariyadi menciptakan asisst saat terjadinya gol pertama yang dilesakkan Lerby. Febri dengan cantik memberikan umpan matang melalui sepak pojok yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Sementara Achmad Jufriyanto berhasil menjaga area pertahanan Indonesia dengan baik bersama Fachruddin Wahyudi Aryanto, dengan hanya kebobolan satu gol lawan.

"Puas melihat penampilan mereka berdua. Apalagi Febri memberi assist lewat sepak pojok ke Lerby dan jadi gol. Secara keseluruhan, senang dengan penampilan keduanya," kata Jose di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (5/10/2017).

Jose lantas mengungkapkan tim pelatih Persib memberikan waktu kepada Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, dan Febri untuk absen terlebih dahulu dalam sesi latihan tim Maung Bandung yang digelar di Lapangan Lodaya Bandung, Kamis (5/10/2017). "Mungkin besok baru bisa gabung latihan," katanya.

Pada laga persahabatan Timnas Indonesia melawan Kamboja, hanya Achmad Jufriyanto yang tampil bermain penuh selama 90 menit pertandingan. Sementara Febri Hariyadi bermain selama 77 menit sebelum digantikan Rizky Pora.

Video Populer

Foto Populer