Sukses


16 Besar Liga 2: PSIS Berambisi Raih Poin di Kandang PSMS

Bola.com, Medan - PSIS Semarang sedang on-fire kala dijamu PSMS Medan pada lanjutan Grup B Liga 2 2017 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (7/10/2017). Skuat Laskar Mahesa Jenar belum terkalahkan sepanjang fase ini dan berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 10 angka.

PSIS tinggal membutuhkan tambahan satu poin untuk lolos ke babak 8 Besar. Kondisi itu membuat Haudi Abdillah dkk. sedikit rileks melawan anak asuh Djajang Nurjaman.

''Kami ingin meraih hasil bagus melawan PSMS termasuk kemenangan. Kondisi anak-anak sedang bagus dan dalam motivasi yang baik,'' kata Direktur Teknik PSIS, Setyo Agung Nurgoho kepada Bola.com, Jumat (6/10/2017).

Selain sedang dalam tren positif, PSIS juga menikmati performa impresif para pemain antar. Proses adaptasi pemain baru memang berjalan lancar. Rifal Lastori yang dipinjam dari Pusamania Borneo FC mencetak empat gol dalam dua pertandingan beruntun. Lalu rekrutan anyar asal Persiba Balikpapan, Melcior Leideker Majefat juga cukup garang dengan sudah mengemas enam gol sejak putaran kedua fase grup.

Belum lagi dua striker Sholikul Islam (Persiku Kudus) dan Andrid Wibawa (Sragen United) yang memberi warna tersendiri di lini depan. Pelatih PSIS, Subangkit pun cukup yakin dengan para pemain barunya dan memberikan tempat dan menit bermain sejak awal laga.

''Adaptasi mereka cukup bagus karena pernah bersama-sama. Tentu ini baik untuk menghadapi jadwal kompetisi yang cukup padat,'' ujar Subangkit.

Mantan pelatih Mitra Kukar itu masih memiliki beberapa pemain anyar yang belum melakoni debut. Termasuk stopper senior, M Ali Khumaidi. Namun, mantan kapten Persekap Pasuruan itu kemungkinan besar akan tampil lawan PSMS menggantikan M Rio Saputro yang menjalani hukuman akumulasi kartu.

Video Populer

Foto Populer