Sukses


Persib Sudah Kantongi Kekuatan dan Kelemahan Barito Putera

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan sudah memiliki gambaran mengenai kekuatan tim Barito Putra yang akan dihadapi pasukannya pada Senin (9/10/2017) nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada pekan ke-27 kompetisi Liga 1.

Karena itu kata Herrie, tim asuhanya sudah disiapkan semaksimal mungkin guna meraih poin sempurna saat lawan Barito Putra nanti, apalagi bermain di kandang sendiri.

"Kami terus mempersiapkan strategi untuk lawan Barito nanti. Kami pun sudah punya gambaran mengenai kelebihan dan kekurangan dari Barito Putra. Itu sudah kami pelajari," ujar Jose sapaan akrab Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (6/10/2017).

Diakui Jose, adanya Rizky Pora dan striker baru asal Brasil, William Lira di tubuh tim asuhan Jacksen F. Tiago itu cukup diwaspadai, termasuk pemain lainnya. "Kami akan tahan mereka dan berbuat sesuatu. Kami tetap optimistis dan akan memberikan yang terbaik dari pertandingan ke pertandingan," tegas Jose.

Jose menegaska, semua pemain sudah mengerti dengan rancangan yang dibangun untuk menghadapi Barito Putra. "Latihan hari ini intesitasnya diturunkan jadi 60 persen. Small game sudah masuk ke skema apa yang harus diantisipasi dan berbuat apa. Saya lihat pemain bisa mengerti," kata Jose.

Tak hanya itu, Jose pun mulai lega lantaran satu striker asing andalannya, Ezechiel N'douassel sudah bisa gabung latihan seperti biasa. "Semoga sampai dipertandingan nanti kami meraih poin maksimal. Kami terus mencoba Wildansyah dan Purwaka sebagai antisipasi absennya Jupe (Ahmad Jupriyanto)," ucap Jose.

Persib memang harus kehilangan dua pemain andalannya, Ahmad Jupriyanto dan Febri Hariyadi saat menjamu Barito Putra nanti. Jupe absen karena akumulasi kartu kuning, sedang Febri mendapat kartu merah saat dijamu Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan.

 

Video Populer

Foto Populer