Sukses


Liga 2: 4 Tim Play-off Grup E Tak Satu Hotel di Solo

Bola.com, Solo - Kick off babak play off Grup E Liga 2 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, mulai Selasa (10/10/2017). Empat tim bertarung untuk memperebutkan satu tiket bertahan di Liga 2 yakni Celebest FC, Persepam MU, Persika Karawang, dan Persiraja Banda Aceh.

Untuk menjaga kondisi stamina, seluruh tim memilih datang lebih awal ke Kota Bengawan. Celebest FC jadi tim yang datang pertama di Kota Bengawan, Jumat (7/10/2017). Menggunakan jalur udara, skuat Tanduk Anoa mendarat di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta dan melanjutkan perjalanan ke Solo menggunakan bus.

''Alhamdulillah perjalanan lancar. Memang sempat macet di daerah Klaten, namun secara umum tidak ada kendala dalam perjalanan kami,'' ungkap Jafri Sastra, pelatih Celebest FC kepada Bola.com.

Ketua panpel, Didik Daryanto menyebut segala persiapan menuju play off sudah rampung. Dalam hal ini, pihaknya selaku panpel Persis Solo memang bekerja sama dengan Askot PSSI Surakarta untuk mengemban tugas tersebut.

''Persiapan sudah rampung 100 persen. Koordinasi dengan teman-teman panpel sudah dilakukan terkait hal-hal teknis yang diperlukan. Tinggal nanti berkoordinasi dan menggelar pertemuan dengan peserta saja,'' kata Didik.

Didik menambahkan sebagian besar peserta babak play off Liga 2 akan tiba di Kota Solo, Minggu (8/10/2017), kecuali Celebest FC yang tiba hari ini. Keempat tim tersebut menginap di hotel yang berbeda yakni Hotel Putri Sari (Persiraja), Lampion Hotel (Persika), Pose In Hotel (Persepam MU), dan Hotel Agas (Celebest FC).

''Untuk lapangan latihan kami siapkan Stadion Sriwedari dan Lapangan Kotabarat. Sedangkan jadwal latihan kami koordinasikan dulu dengan seluruh tim,'' tukas dia.

Video Populer

Foto Populer