Sukses


Duel Persib Vs Barito Kurang Diminati Bobotoh

Bola.com, Bandung - Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) malam kurang diminati bobotoh.

Hal itu terlihat dari suasana di dalam stadion. Hingga pukul 17.00 WIB kursi di tribun timur, barat, utara dan vip masih terlihat lenggang.

Bahkan di pintu masuk stadion tidak terjadi penumpukan atau antrian bobotoh panjang seperti laga-laga sebelumnya. Biasanya dua jam sebelum kick off ribuan bahkan puluhan ribu bobotoh sudah memadati stadion milik pemerintah kabupaten Bandung tersebut.

General coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengaku bahwa berkurangnya bobotoh yang datang ke stadion sudah diprediksi sebelum-sebelumnya. Maka itu pihaknya pun mengurangi jumlah tiket yang dicetak yakni sebanyak 17 ribu.

"Biasanya kami cetak tiket di atas 20 ribu lembar tapi untuk pertandingan Persib lawan Barito hanya dicetak 17 ribu," jelas Bram di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Berkurangnya bobotoh laga kali ini pun, lanjut Bram, selain karena digelar pada hari kerja, juga kemungkinan besar dikarenakan bukan laga big match. "Kalau digelarnya week end pasti banyak bobotoh yang datang," ujar Bram.

Namun, Bram belum bisa memastikan berapa jumlah bobotoh Persib yang ke stadion dalam duel Maung Bandung vs Laskar Antasari tersebut. "Kami belum merekap berapa jumlah bobotoh yang datang," ungkap Bram.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer