Sukses


Prediksi Persib Vs Barito Putera: Putus Tren Negatif

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) malam. Laga ini menjadi kesempatan bagi Maung Bandung untuk meraih poin maksimal di kandang sendiri setelah empat laga beruntun meraih hasil imbang.

Meski tidak akan diperkuat Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi, asisten pelatih Persib Herrie Setyawan menegaskan ambisi timnya untuk memenangi pertandingan di hadapan ribuan bobotoh.

"Kami bermain di kandang sendiri. Jadi pertandingan malam nanti menjadi kesempatan kami untuk memperbaiki posisi di klasemen. Mudah-mudahan anak-anak bekerja keras dengan maksimal," ujar Herrie.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini pun menyebutkan telah menyiapkan strategi jitu untuk menjungkalkan pasukan Jacksen F. Tiago. Meski demikian, ia tidak mau menganggap enteng tim berjulukan Laskar Antasari tersebut. "Yang pasti kami harus waspada dan kerja keras agar bisa ambil poin dan menang," kata Jose.

Duel Persib melawan Barito Putera yang akan dipimpin wasit asing asal Kyrgyzstan, Nurgazy Corponbaev tersebut diharapkan Jose bisa membawa kemenangan bagi Persib. Apalagi bentrok kedua tim akan digelar malam hari.

"Mudah-mudahan bermain malam jadi hal positif bagi Persib dan auranya bagus bagi kami setelah empat laga bermain sore hari. Insya Allah dewi fortuna berpihak kepada kami," ucap Jose.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Barito Putera Percaya Diri

 Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, sudah menyiapkan timnya secara maksimal dalam menghadapi Persib. Tim asal Kalimantan Selatan itu sudah melakukan persiapan selama satu pekan terakhir.

"Kita persiapan sudah hampir satu minggu setelah lawan Borneo. Semoga apa yang sudah dipersiapkan dan direncanakan berjalan dengan baik," harap Jacksen dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Minggu (8/10/2017).

Jaksen semakin percaya diri setelah beberapa pemain andalannya yang sebelumnya mengalami cedera seperti Ambrizal, Amirul Mukminin, Valentino Telaubun, dan Syahroni sudah berangsur membaik.

"Tapi selebihnya kita punya 30 pemain, sehingga siapapun yang bermain itu adalah yang terbaik dan tim pelatih yakin mereka bisa menjalankan tugasnya dengan baik," ucapnya.

Akan tetapi, Jacksen tidak akan gegabah dalam menghadapi Persib Bandung. Meski tim berjulukan Maung Bandung ini tidak diperkuat dua pemain andalannya Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi yang terkena hukuman akumulasi kartu.

"Kehadiran Barito di sini semoga bisa membawa warna tersendiri untuk permainan besok. Semoga tim yang terbaik yang keluar sebagai pemenang," tukasnya.

"Target kami adalah menjalankan tugas untuk menempatkan Barito di tempat seharusnya yakni posisi kelima klasemen akhir. Besok adalah salah satu proses untuk mengejar target itu," ia memungkasi.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): M. Natshir ; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Wildansyah, Tony Sucipto; Kim Jefftrey Kurniawan, Michael Essien, Dedi Kusnandar; Atep, Ezechiel N'douassel, Shohei Matsunaga.

Pelatih: Emral Abus

Barito Putera (4-2-3-1): Aditya Harlan, M Rifqi, Hansamu Yama, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin; Aaron Evans, Douglas Packer; TA Musafry, Matias Cordoba, Rizky Pora; Willian Lira

Pelatih: Jacksen F Tiago

Video Populer

Foto Populer