Sukses


Liga 2: Jadwal Play-off Mundur, Pemain PSIM Pilih Piknik

Bola.com, Yogyakarta - Mundurnya jadwal play-off Grup H Liga 2 membuat tim-tim peserta kalang-kabut. Mereka sudah tiba di Kota Malang jauh-jauh hari untuk bersiap diri sebelum ada laga ''dadakan'' antara PSBK Blitar melawan Persewangi Banyuwangi. Akibatnya, play-off yang seharusnya sudah dimulai, Senin (9/10/2017) ditunda dan baru akan dimulai pada 12 Oktober 2017.

Berbagai cara dilakukan peserta untuk menyisati lamanya waktu tunggu. Seperti PSIM Yogyakarta yang memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk berekreasi di Kota Malang maupun Kota Wisata Batu. Sebab, manajemen memutuskan untuk tetap stay di Malang daripada pulang ke Yogyakarta.

''Memang seluruh pemain kami minta untuk jalan-jalan dan berekreasi. Terserah ingin ke mana kami bebaskan, bisa di sekitar Kota Malang atau Batu yang banyak wisatanya,'' ungkap Sekretaris PSIM, Jarot Sri Kastawa.

Dari penelusuran Bola.com, beberapa pemain memang memanfaatkan waktu tersebut untuk berekreasi. Misalnya kiper senior Ony Kurniawan bersama bek sayap Diaz Bayu, bek Tri Wahyu Hidayat, dan Muhammad Rifki yang memilih Kota Batu sebagai lokasi rekreasi. Bahkan Ony sempat memposting foto di depan alun-alun Kota Batu.

 

Batu malang

A post shared by Ony kurniawan 21 (@ony_kurniawan_21) on

Jarot menjelaskan, keputusan tersebut merupakan hasil diskusi bersama tim pelatih menyikapi pengunduran jadwal play-off. PSIM sedianya sudah memulai petualangannya di play-off kemarin petang melawan Persipur, tapi karena adanya keputusan PSSI soal pertandingan Persewangi melawan PSBK, akhirnya play-off baru dimulai pada 12 Oktober.

''Cara rekreasi seperti ini salah satu mengantisipasi kejenuhan dari para pemain. Sebab mereka sudah berada di Malang sejak 6 Oktober tapi ternyata ditunda,'' ujar dia.

 

Video Populer

Foto Populer