Sukses


8 Besar Liga 1 U-19 2017 Digelar di Bali dan Bandung

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar drawing babak 8 besar Liga 1 U-19 2017 di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Rabu (11/10/2017). Delapan tim peserta terbagi menjadi dua grup yang akan memainkan pertandingan di Bali dan Bandung sebagai tuan rumah.

Dalam drawing tersebut, Bali United dan Persib Bandung menjadi tuan rumah dari masing-masing grup. Persib dan Bali United menjadi tuan rumah karena hanya kedua klub tersebut yang mengajukan diri untuk mengikuti bidding tuan rumah.

Hasil drawing memutuskan Grup X yang digelar di Bali berisi Bali United, Borneo FC, Bhayangkara FC, dan Persela Lamongan. Sementara Grup Y, yang digelar di Bandung, akan Persib, Persipura Jayapura, Barito Putera, dan Perseru Serui.

Rencananya babak 8 besar Liga 1 U-19 2017 akan digelar pada 18, 21, dan 24 Oktober 2017. Dua tim teratas dari masing-masing grup melaju ke semifinal. Namun, mengenai tanggal pelaksanaan semifinal masih belum ditentukan PT LIB, yang justru sudah berencana menggelar pertandingan final pada 1 November 2017.

"Untuk pertandingan final akan digelar pada 1 November 2017. Tempatnya masih tentatif antara Stadion Patriot, Stadion Wibawa Mukti, dan Stadion Pakansari," ujar COO PT LIB, Tigor Shalomboboy.

Masih ada satu pekan hingga babak 8 besar Liga 1 U-19 2017 dimulai. Kedelapan tim pun dipersilakan untuk mendaftarkan pemain baru. Pendaftaran pemain baru itu dibuka mulai hari drawing hingga jelang berlangsungnya pertandingan pertama babak 8 besar.

Hasil drawing 8 Besar Liga 1 U-19 2017:

Grup X

Bali United

Borneo FC

Bhayangkara FC

Persela Lamongan

Grup Y

Persib Bandung

Persipura Jayapura

Barito Putera

Perseru Serui

 

Video Populer

Foto Populer