Sukses


Semen Padang Butuh Dukungan Suporter di Kandang

Bola.com, Padang - Jelang pertandingan menghadapi Madura United (6/10/2017), panpel laga kandang Semen Padang menurunkan harga tiket. Mulai VIP hingga tribune terbuka.

Tujuannya agar Stadion H. Agus Salim yang sebelumnya ditinggal suporter imbas hasil buruk yang diderita Semen Padang kembali dipenuhi penonton.

Hanya, cara itu belum begitu ampuh dalam mendatangkan penonton dalam upaya memberikan dukungan terhadap Hengki Ardiles dkk.

Meski begitu, pelatih sementara Semen Padang, Delfi Adri, menilai usaha itu sedikit banyak mampu meningkatkan animo suporter untuk datang ke Stadion. Meski tidak begitu signifikan, menurutnya, saat menghadapi Madura United lalu sudah terlihat peningkatan jumlah penonton.

"Kami berharap sekali dukungan publik Sumbar pada tiga pertandingan kandang Semen Padang yang tersisa musim ini. Selain kami tim pelatih, seluruh pemain juga sangat berharap suporter ikut andil mendukung perjuangan kami bertahan di Liga 1 terutama saat bermain di kandang sendiri," ujar Delfi Adri, Kamis (12/10/2017).

Apa yang disampaikan mantan pelatih Semen Padang U-21 itu sejatinya juga disuarakan gelandang energik Semen Padang, Riko Simanjuntak.

Dalam beberapa kesempatan tatap muka dengan wartawan, pemain kelahiran Pematang Siantar, Sumatra Utara itu selalu menitip pesan agar penonton kembali memenuhi Stadion Agus Salim saat tim Kabau Sirah bermain.

"Kami sangat berharap dukungan penonton. Peran suporter sangat besar dan mampu memotivasi kami bermain habis-habisan," ujar Riko dalam sebuah kesempatan.

Di sisi lain, tiga partai kandang tersisa Semen Padang musim ini masing-masing saat menjamu Mitra Kukar (19/10), Perseru Serui (28/10/2017), dan PS TNI (12/11/2017).

 

 

Video Populer

Foto Populer