Sukses


Cerita Sedih Kiper Persib, Rekan Sekamar Choirul Huda di Timnas

Bola.com, Bandung - Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan cukup kaget mendengar kiper Persela Lamongan, Choirul Huda mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (15/10/2017) sore akibat benturan saat menjamu Semen Padang FC.

"Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Choirul Huda. Semoga tidak terulang lagi kejadian seperti itu," ucap Made saat dihubungi Senin (16/10/2017).

Made mengaku cukup dekat sosok almarhum karena pernah sama-sama membela timnas Indonesia untuk ajang Pra Piala Asia 2013. "Saya satu kamar dengan dia (Almarhun), saat Pra Piala Asia, waktu itu pelatihnya Jacksen F. Tiago," kata Made.

Dimata Made, legenda Persela Lamongan tersebut sosoknya ramah dan humoris. "Kadang kami juga suka bercanda-bercanda di kamar. Dan dia juga suka bercanda sama pemain yang lainnya. Jadi kami lumayan dekat, waktu kami chating atau WA (WhatsApp) pun kami masih sering bercanda," ucap Made.

Karena itu ketika mendengar kabar sosok Choirul Huda meninggal, Made Wirawan mengaku sempat shock setengah tidak percaya. Bahkan hingga saat ini kata dia masih ada rasa tidak percaya.

"Sempat kaget juga karena kemarin kami lagi pemanasan ketika mendengar kabar pengumuman dia meninggal, ada perasaan gimana gitu, karena saya lumayan dekat sama dia. Jadi masib tidak percaya juga," ucap Made lagi.

Video Populer

Foto Populer