Sukses


Lahir di Solo, Putra Kas Hartadi Diberi Nama Franz Beckenbauer

Bola.com, Solo - Nama Franz Beckenbauer tentu sudah tidak asing lagi di telinga pecinta sepak bola di penjuru dunia. Dia adalah bek, sekaligus legenda Timnas Jerman yang mendapat julukan Der Kaiser atau Sang Kaisar.

Kini, Franz Beckenbauer dimiliki pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi. Adalah putra ketiganya bersama sang istri, Sri Hastuti yang lahir di Solo, Senin (23/10/2017).

Dengan lahirnya Franz, kini pelatih yang sukses membawa Sriwijaya FC kampiun ISL 2013 itu memiliki tiga legenda sepak bola dunia. Sebelumnya, Kas menamai putra pertama dengan Eric Cantona yang kini berusia 12 tahun. Namun Cantona tak lain adalah legenda Manchester United dan Timnas Perancis.

Lalu putra kedua diberi nama Luis Figo Madeira yang kini berusia 14 bulan. Luis Figo adalah legenda Real Madrid dan juga Timnas Portugal. Sehingga Kas Hartadi memiliki legenda bek, gelandang, dan penyerang.

''Memang sejak dulu memiliki keinginan memberikan nama legenda sepak bola dunia untuk sanak saya. Alhamdulillah kembali mendapat rejeki untuk keluarga,'' ungkap Kas Hartadi, Selasa (24/10/2017).

Pelatih 46 tahun itu mengira, awalnya anak ketiganya akan lahir perempuan. Hal tersebut menurut hasilpemeriksaan dokter saat sang istri sedangt hamil. Dirinya pun sudah mempersiapkan nama yakni legenda petenis putri Jerman, Steffi Graf. Steffi merupakan mantan petenis nomor satu dunia yang pernah menjuarai Wimbeldon, dan medali emas Olimpiade Seoul 1988.

''Saya juga membeli baju perempuan, namun ternyata laki-laki,'' ucapnya.

Rencananya, Franz dan juga sang istri akan dibawa pulang, Kamis (26/10/2017). Setelah itu, Kas Hartadi kembali bergabung dengan Kalteng Putra untuk persiapan menghadapi babak 8 Besar.

''Mungkin akhir pekan nanti balik Palangkaraya. Sementara program latihan ditangani asisten pelatih. Ini menjadi tambahan semangat menuju babak 8 Besar,'' tukasnya.

Video Populer

Foto Populer