Sukses


Semen Padang Ajak Suporter Memerahkan Laga Kontra Perseru

Bola.com, Padang - Kebijakan anyar diambil manajemen Semen Padang jelang berakhirnya Liga 1 2017. Hal ini secara khusus berkaitan dengan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober.

Kebetulan, bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini, Sabtu (28/10/2017), Semen Padang bakal menjamu Perseru Serui pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Kebijakan tersebut, yakni manajemen Semen Padang menggratiskan tiket masuk bagi penonton pada laga tersebut. Meski begitu, ada syarat yang harus dipenuhi calon penonton.

Hanya yang memakai baju berwarna merah saja yang berhak nonton gratis di tribune terbuka. Sementara yang menggunakan baju selain warna merah harus membayar tiket masuk Rp 5.000.

Tiket gratis tidak berlaku bagi penonton di tribune tertutup. Untuk setiap kursi di tribune ini panpel Semen Padang mematok tiket dengan harga Rp 100 ribu.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, berharap pada pertandingan penting menghadapi Perseru, Stadion H. Agus Salim bakal memerah. Dalam artian, seluruh penonton terutama di tribune terbuka menggunakan baju berwarna merah.

"Selain sebagai bentuk dukungan, dengan memerahnya stadion menurut saya juga bisa meneror tim lawan pada laga nanti. Untuk itu, kami berharap seluruh penonton mengenakan baju merah," ungkap Win, Selasa (24/10/2017).

Dukungan suporter, menurut Win, sangat berperan besar pada hasil yang akan dibukukan Hengki Ardiles cs. sebagai langkah menyelamatkan tim dari ancaman terjerembab ke Liga 2 musim mendatang.

"Saat ini pemain butuh dukungan dari suporter. Kami yakin, jika dukungan itu ada, Semen Padang bisa memperoleh hasil maksimal pada pertandingan nanti," kata Win Bernadino.

 

Video Populer

Foto Populer