Sukses


Herrie Setiawan Minta Pemain Persib Bangkit

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan berharap pasukannya tetap optimistis dan penuh rasa percaya diri menghadapi sisa pertandingan kompetisi Liga 1 2017. Kekalahan dari Persela Lamongan dan rangkaian hasil imbang harus menjadi cambuk untuk bangkit melakoni Liga 1 hingga akhir musim.

"Kami harus optimistis pada pertandingan selanjutnya. Kami persiapan menghadapi Mitra Kukar yang pasti akan merepotkan juga dan kami tidak bisa santai karena siapapun lawan yang berhadapan kami motivasinya berbeda," ujar Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (24/10/2017).

Herrie meminta anak asuhnya harus bermain maksimal hingga akhir kompetisi Liga 1 2017. " Untuk sisa empat pertandingan ini kami harus menang terus. Insya Allah seluruh pemain masih ada rasa optimistis," tegas pelatih yang akrab disapa Jose ini.

Persib tinggal menyisakan empat pertandingan yakni melawan Mitra Kukar, Persija Jakarta, Perseru Serui, dan Borneo FC. Jelang lawan Mitra Kukar, Michael Essien dan kawan-kawan terus digenjot agar tren negatif selama ini terhenti.

Disinggung lini depan Maung Bandung yang kini menjadi sorotan, Jose enggan terlalu menanggapi. Namun, ia tidak menampik bahwa selama ini cukup kesulitan mencetak gol. "Kami memang lagi sulit mencetak gol. Tapi secara permainan sudah bagus, hanya belum beruntung saja," kata Jose.

Untuk menghadapi Mitra Kukar nanti, Jose mengaku kemungkinan besar akan mengganti skema permainan. "Itu pun tergantung dari kesiapan pemain juga. Yang jelas Persib harus ambil poin dan tidak mau bertahan di peringkat ke-12, apalagi melorot lagi," kata Jose.

Video Populer

Foto Populer